Ada 5 mitos yang diyakini pada zaman dulu.


MITOS ANEH | Poker PelangiMitos berasal dari bahasa Yunani yang artinya sesuatu yang diungkapkan. Mitos adalah cerita bersifat simbolik yang mengisahkan serangkaian cerita nyata yang terbentuk di suatu masyarakat.

Mitos bisa berisi asal usul alam semesta, dewa-dewa, supranatural, pahlawan, atau masyarakat tertentu yang memiliki tujuan untuk meneruskan dan menstabilkan kebudayaan, memberikan petunjuk hidup, melegalisir aktivitas kebudayaan, pemberian makna hidup dan pemberian model pengetahuan guna menjelaskan hal-hal diluar pikiran manusia. Berikut 5 mitos yang diyakini pada zaman dulu.

1. Burung Hantu



Mitos menyebutkan bahwa Burung Hantu tidak pernah berburu pada siang hari karena mata mereka tidak sanggup menangkap cahaya. Namun pada faktanya, makanan favorit Burung Hantu adalah tikus. Seperti yang kita ketahui, tikus adalah binatang nokturnal, yaitu aktif di malam hari.

2. Kucing Hitam



Hampir mayoritas orang di berbagai belahan dunia meyakini bahwa kucing hitam membawa malapetaka. Sementara di Inggris, kucing hitam justru dianggap membawa keberuntungan.

3. Batu Turquoise



Suku Aztec percaya bahwa batu turquoise mampu melindungi manusia dari serangan fisik, sehingga para prajurit Aztec menghiasi tameng perang mereka dengan batu tersebut.

4. Kartu AS



Dalam permainan kartu, kartu As Sekop melambangkan kematian.

5. Lempar Wanita Cantik ke Gunung



Dahulu kala, masyarakat Nikaragua percaya bahwa melemparkan seorang wanita muda yang cantik ke dalam gunung berapi dapat membuatnya berhenti meletus.



Sumber Dari MITOS KUNO


Ada 5 mitos yang diyakini pada zaman dulu. Ada 5 mitos yang diyakini pada zaman dulu. Reviewed by Gebby Arisadi on Februari 16, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Situs Kartu Online Terbaik

Nama Situs
OnlineE
Minimal
Deposit
Join DisiniI
TAIPAN99 Rp.20.000
TAIPANPOKER Rp.20.000
TAIPANQQ Rp.20.000
Diberdayakan oleh Blogger.