Satu Lagi Temuan di Makam Mesir Kuno Jadi Bukti Alien Kunjungi Bumi ?



MITOS ANEH | Poker pelangi - Sebuah pesawat alien diklaim ditemukan di makam Mesir kuno jadi bukti makhluk luar angkasa (alien) pernah mengunjungi Bumi. Hal ini diungkap oleh penggemar UFO.

Benda yang diduga pesawat dengan model burung berbentuk kayu kecil ditemukan di Piramida Djoser pada tahun 1898 dan diperkirakan berusia sekitar 2.200 tahun. Artefak ini memiliki kualitas aerodinamis dan bares frasa, "Saya ingin terbang", di bagian depannya.

Temuan ini telah mendorong para ilmuwan untuk percaya bahwa Mesir ingin membuat mesin terbang berdasarkan sesuatu yang telah mereka lihat.

Berbicara dalam episode terakhir Alien Kuno, Dr Algund Eenboom berkata, “Burung Saqqara adalah peluncur yang sangat berkembang. Saya pikir orang-orang dari zaman kuno dikunjungi oleh makhluk bukan dari Bumi. Mereka memberi kami budaya dan teknologi ilmiah untuk meningkatkan kehidupan kita di bumi dari yang primitif ke negara maju yang lebih tinggi."

Insinyur kedirgantaraan Dr Uwe Apel juga mendukung klaim bahwa orang Mesir akan melihat mesin terbang atau pesawat terbang.

"Sangat menarik, jelas, di satu sisi, seharusnya terlihat seperti burung, [tetapi] di sisi lain, sayapnya jelas bukan sayap burung," katanya.

Pandangan ini datang beberapa hari setelah seorang ahli teori konspirasi mengklaim ada "gantungan alien" yang tersembunyi di pegunungan Nevada.

Tyler Glockner mengklaim telah melihat tiga bukaan aneh di dalam pegunungan saat menjelajahi sepetak gurun Nevada di Google Earth. Dia memosting rekaman "penemuan" ke saluran YouTube-nya "secureteam10" di mana dia menggemakan klaim aneh lainnya yang dibuat oleh sesama konspiracist alien, Bob Lazar. [The Sun]




Sumber Dari MITOS KUNO


Satu Lagi Temuan di Makam Mesir Kuno Jadi Bukti Alien Kunjungi Bumi ? Satu Lagi Temuan di Makam Mesir Kuno Jadi Bukti Alien Kunjungi Bumi ? Reviewed by Gebby Arisadi on Februari 05, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Situs Kartu Online Terbaik

Nama Situs
OnlineE
Minimal
Deposit
Join DisiniI
TAIPAN99 Rp.20.000
TAIPANPOKER Rp.20.000
TAIPANQQ Rp.20.000
Diberdayakan oleh Blogger.